Via Radar Pekalongan
PELAYANAN – Karyawan Hotel Istana Pekalongan siap memberikan pelayanan terbaik untuk semua kliennya, Rabu (1/9).
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN
Hotel Istana Pekalongan
KOTA – Hotel Istana Pekalongan di Jalan Gajah Mada Pekalongan merupakan dari sekian banyak hotel di Pekalongan, yang kini melakukan pembenahan dan perubahan menjadi lebih baik. Utamanya melihat geliat perhotelan di Pekalongan yang semakin ramai.
Sales Manager Hotel Istana, Gusmans mengatakan dengan melihat keadaan Kota Pekalongan yang sekarang semakin maju maka pihaknya juga melakukan perubahan demi eksisnya hotel.
“Hotel kami ini bisa dikatakan sudah tua, apalagi dengan perkembangan Kota Pekalongan yang semakin pesat. Kami terus melakukan perubahan meskipun bertahap. Persaingan sekarang memang sangat luar biasa, itu yang menuntut kami untuk berubah, dapat dilihat dari perwajahan kami sedikit demi sedikit mulai nempak perubahannya,” terangnya.
Selain itu, pihaknya juga menjamin pelayanan yang prima untuk setiap klien, selalu mengedepankan senyum, salam, sapa. “Yang paling penting bagi kami yakni pelayanan prima untuk semua tamu, dengan penuh keramahan kami jamin klien tidak akan kecewa,” tambahnya.
Gusmans menambahkan bahwa perubahan tidak hanya dibagian luar saja, untuk kamar juga banyak mengalami perubahan. “Yang kami rehap tidak hanya bagian luar saja, tetapi bagian dalam termasuk kamar kami juga rubah, jelas kami tidak ingin klien kecewa. Hotel Istana boleh disebut sebagai hotel tua tetapi pelayanan tetap nomor satu,” katanya.
Dalam bulan Oktober ini pihaknya memberikan promo menarik yakni Oktober Fiesta, promo ini bertujuan untuk ikut serta memeringati Pekan batik Internasional. “Kami bulan ini ada promo Oktober Fiesta, tujuannya ingin ikut serta menyemarakan Pekan Batik Internasional yang sebentar lagi akan digelar di Kota Pekalongan. Di promo ini kami berikan harga yang sama untuk semua tipe kamar selama persediaan masih ada, hanya dengan Rp257 ribuan saja sudah termasuk free welcom drink, sarapan untuk 2 orang, dan antar jemput stasiun atau terminal,” ujarnya.
Pihaknya menawarkan fasilitas seperti restaurant, live music setiap minggu 4 kali, ruang meeting dengan kapasitas 100 dan 300 orang, tersedia 47 kamar dengan beberapa tipe, batik store, dan masih banyak lagi fasilitas yang lainnya. (ap7)
Penulis: Akhmad Taufik
Redaktur: Dalal Muslimin
No views yet